13/08/12

Kitchen set – Bermerek atau tidak?


Kitchen Set
Seperti peralatan rumah tangga lainnya, harga kitchen set juga dipengaruhi oleh factor merek dan tidak bermerek. Pengertian bermerek ditujukan untuk kitchen set yang menggunakan “brand” luar negeri. Umumnya kitchen set yang bermerek diproduksi dan diimpor dari luar.

Sedangkan kitchen set merek local, merupakan buatan produk buatan toko/showroom dalam negeri, seperti Imania Desain, Belia Kitchen Set, dan lainnya.

Dari sisi harga, kitchen set dari luar negeri jauh lebih mahal dibandingkan dengan dalam negeri. Cabinet bermerek ukuran standar misalnya, harganya bisa mencapai 4-5 kali harga produk local.


Namun, mahalnya kitchen set “ bermerek” bukan tanpa alasan.  Karena kitchen set bermerek menggunakan bahan berkualitas lebih baik meskipun dibuat dari jenis bahan yang sama. Selain itu, pembuatannya sudah full computerize, sehingga memiliki presisi yang tinggi dan juga mempertimbangkan aspek keamanan.

Kitchen set local pun memiliki variasi harga. Produsen kitchen set kelas menengah misalnya, menawarkan harga mulai dari Rp. 1 juta hingga 3 juta per meter lari, tergantung jenis bahan. Sedangkan untu kualitas, kitchen set buatan local juga sudah banyak kemajuan, tingkat kerapihannya pun sangat baik.

Salah satu perusahaan pembuat kitchen set adalah Imania Desain. Anda bisa mengunjunginya di www.imaniadesain.com. Mereka merupakan perusahaan interior yang dapat dipercaya. Desainnya pun sangat beragam, dan tingkat kerapihannya sangat baik.

Untuk harga, bervariasi, tergantung dari bahan apa yang kita pakai, seperti HPL atau melamik.


Keterangan >> Gambar from >> Imania Desain
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar