13/02/13

Desain Interior Kantor

Tips Desain Interior Kantor Menjadi Lebih Nyaman

Desain Interior Kantor
Desain Interior Kantor - Bagaimana sih agar kantor terasa lebih nyaman?? Kantor yang nyaman adalah salah satu cara agarv para pegawainya menjadi lebih betah, untuk mendapatkan suasana kantor yang nyaman salah satunya adalah dengan mendesain kantor tersebut dengan baik, agar ruangan kantor tersebut tidak berkesan membosankan. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk menjadikan suasana kantor menjadi nyaman, Apa saja tipsnya?? Berikut informasinya :
  • Kebutuhan Ruang Kerja, Hal pertama yang kita perlu tahu adalah, mengenai kebutuha ruang kerja itu sendiri, Kenapa begitu?? Karena tiap- tiap perusahaan/kantor memiliki kebutuhan ruangan yang berbeda, misalnya kantor untuk perusahaan pengacara tentunya akan berbeda, dengan desain untuk kantor perusahaan interior, oleh karena itu, ada baiknya tentukan dulu seberapa luaskah media ruang yang diperlukan, hitunglah dengan cermat, jangan sampai ruangan kantor menjadi terlalu sempit atau terlalu luas sehingga memakan media ruang yang sebenarnya bisa digunakan untuk keperluan lain.
  •  
  • Furniture Interior Kantor,Tentukan furniture seperti apakah kantor yang ingin Anda buat, apakah ingin menggunakan furniture dengan desain minimalis atau desain klasik dengal full ornamen, sebaiknya furniture kantor ini sesuai dengan karakter perusahaan Anda dan jangan mengesampingkan kenyamanan, jika Anda berniat membuat kursi karyawan dari bahan kayu, perhatikan juga dari segi kenyamananya apakah karyawan akan betah duduk seharian di bangku kayu.
  • Pencahayaan Interior Kantor,Titik pencahayaan untuk interior kantor harus disesuaikan dengan posisi duduk atau posisi membaca seseorang, tata letak lampu harus disesuaikan agar saat Anda melihat layar monitor mata Anda tidak silau akibat cahaya lampu itu.
  • Sirkulasi Udara, sirkulasi udara yang baik akan berdampak positif dalam jangka panjang, udara harus mudah keluar dan masuk secaaraa teratur, konsultasikan hal ini dengan arsitek desain interior Anda.
  • Desain Interior,untuk hal ini sebaiknya Anda menggunakan jasa desain interior kantor yang sudah berpengalaman sehingga kantor Anda akan terlihat lebih indah dan menarik untuk dipandang.
  • Tanaman Hias Taruhlah beberapa tanaman hias di kantor anda, untuk apa?? Tanaman hias tersebut akan memberikan efek segar dalam ruangan. Warnanya yang hijau, bagus untuk merefleksikan mata kita yang mungkin kita gunakan seharian menatap komputer, atau laporan kerja. Oleh, karena itu, tanaman hias cukup penting ada di kantor.
Itulah beberapa informasi seputar desain interior kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar