11/09/12

Aksesoris

Aksesoris Penghias Kamar Mandi 

( Executive Summary by iDEA )


Aksesoris Kamar Mandi
Dahulu, kamar mandi hanya berfungsi sebagai sarana membersihkan diri, dan desainnya pun seadanya, akan tetapi, seiring perkembangan desain interior, kini, kamar mandi pun dapat di desain dengan sangat “cantik”.

Diera modern saat ini, desain interior kamar mandi pun sangat perlu diperhatikan, desain interior kamar mandi saat ini cenderung berkesan simple, modern. Akan tetapi anda bisa mengeksplore desain interior kamar mandi anda sesuai dengan gaya anda sendiri.

Kamar mandi, selain berfungsi sebagai sarana membersihkan diri, juga bisa juga menjadi tempat relaksasi. Lengkapi kenyamanannya dengan beragam aksesoris, baik wadah maupun pelengkap yang fungsional. Aksesoris ini akan mempercantik setiap sudut kamar mandi. Terdapat bath set, yang berisi tempat sampah, tisu, sabun cair, sabun batang, sikat gigi, hingga gelas kumur.


Berikut ini adalah beberapa aksesoris yang dapat mempercantik kamar mandi anda :

Mirror-bed bath & beyond
Mirror-bed bath & beyond, memadukan antara cermin dan ukiran melamin yang menyerupai motif kayu. Botol sabun cair berbentuk kotak dengan kapasitas 50 ml menjadi daya tarik utama pada produk yang satu ini.

Rope
 Rope. Sekilas, perlengkapan mandi ini terlihat dihiasi lilitan tali tambang. Tapi jangan salah, ini merupakan cetakan gips yang dicat menyerupai warna tambang yang asli.

Arrianna Sage
Arrianna Sage, Perpaduan motif bunga dan warna hijau, menyajikan kesan feminine dan sederhana


Croscill Home
Croscill Home, selain berbentuk bulat, oval atau persegi, juga memiliki koleksi shower hook berbentuk kupu-kupu. Terdiri dari 12 ring yang terbuat dari bahan stainless steel dan hand painted.

Diamond Mat
Diamond Mat, yang memiliki ukuran 38cm x 69cm, akan menambah kenyamanan anda berendam, karena teksturnya yang nyaman. Warnanya yang berani juga akan mempermanis tampilan bathtub anda.










Koleksi Sultan’s Linens
Koleksi Sultan’s Linens ini bernama 16 pieces bath set yang terbuat dari bahan dasar plastic. Berisi paket lengkap terdiri dari gorden, gelas kumur, tempat sabun, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar