12/12/12

Desain Interior Di Tangerang

Desain Interior Di Tangerang
Tangerang adalah sebuah kawasan/ kota yang cukup besar, di kota tersebut sedang mengalami pembangunan yang sangat pesat, ,mulai dari jalan raya, rumah sakit, sekolah,pusat perbelanjaan, perumahan, dan lain sebagainya. Tangerang juga sangat dekat lokasinya dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bagi anda yang sering bolak-balik ke bandara, rasa-rasanya perlu untuk memiliki rumah di kota ini.

Untuk sekolah, di Tangerang memiliki berbagai macam sekolah baik formal maupun non formal, dan baik lokal maupun yang berskala internasional. Hal ini pun di ikuti oleh rumah sakit, yang mempunyai standar internasional. Penduduknya pun sangat beragam, dan dari berbagai suku.

Bagaimana pembagunan perumahan disana?? Di Tangerang sedang banyak sekali pembangunan, khususnya perumahan, tidak hanya itu, hotel dan apartemen pun ada. Seiiring perkembangan pembanguunan di tangerang, maka semakin berkembang pula peluang usaha desain interior disana. Kenapa?? Karena setiap seseorang yang membeli rumah, maka mereka juga akan menata interior dalam rumah mereka, agar tampak indah.

Desain interior di Tangerang menawarkan sebuah desain yang inovatif dan berbagai macam modelnya, ada yang bergaya klasik, minimalis, modern, dan lain sebagainya. anda bisa bebasa memilihnya, tentunya desain tersebut yang sesuai dengan keinginan anda. Kemajuan desain interior di tangerang sangat pesat, banyak sekali perumahan saat ini yang langsung menggunakan desain interior di tangerang. Dan banyak sekali perusahaan interior yang membuka usahanya di kota ini.

Itulah beberapa informasi seputar desain interior di Tangerang.

2 komentar:

  1. Kami menjual lembaran papan decorative Vglass ukuran 18mmx120cmx240cm, papan Vglas ini diaplikasikan untuk furniture kabinet.

    Jika berminat silakan menghubungi kami, maka kami akan mengirim sales kami dan contoh2 vglas yang sudah ready stock di Jakarta.

    Karisma C
    (087889811810 / 021 5528 950)

    BalasHapus
  2. mau tampilan rumah, kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang tamu, maupun kantor anda terlihat lebih menarik? tidak membosankan serta menjadi lebih nyaman berada di dalamnya?

    konsultasikan dengan kami, Agulus Design Studio
    Renovasi interior maupun eksterior bangunan anda, serta tambah aksesoris bangunan anda sesuai Desain maupun Tema yang anda inginkan.
    dengan budget yang minim, namun hasil dan kualitasnya tidak kalah dengan Brand ternama yang harganya jauh lebih mahal.

    untuk info lebih lanjut, hub :
    Erfan
    089613639323 / 26918E57
    021 93133722

    atau kunjungi website kami di
    www.angulusdesign.com

    BalasHapus