10/12/12

Desain Interior

Apa Sih Desain Interior Itu??

Desain Interior
Desain Interior - Pernahkah anda, bila berkunjung ke suatu rumah, ruangan dalam rumah tersebut, sangat rapi, elegan, bersih, dan indah?? Kenapa dalam rumah tersebut bisa seperti itu?? Nah, itulah yang dinamakan desain interior. Jadi, desain interior adalah suatu ilmu atau cara untuk membuat/menjadikan ruangan dalam rumah anda tampil dengan indah, rapi, bersih, dan tetap elegan.

Perlukah setiap rumah di berikan sentuhan desain interior?? Sangat perlu, kenapa?? karena rumah yang di berikan sentuhan desain interior, lebih memiliki nilai plus, dibandingkan yang tidak diberikan sentuhan desain interior. Karena Tujuan utama dari interior adalah untuk mempercantik tampilan dalam rumah anda. Tapi kan pasti mahal?? Untuk harga itu sangat bervariatif, tergantung dari kebutuhan interior itu sendiri. Biasanya, Mahalnya harga interior tergantung dari ukuran interior, bahan dasar dan finishing yang anda pakai.

Misalnya kalau anda ingin membuat kitchen set, maka ukuran ruangan yang ingin ditaruh kitchen set, menjadi salah satu faktor penentu harga, tentunya bila kitchen set itu custom. Selain itu, bahan yang digunakan juga menentukan, kalau anda ingin memakai HPL ( High Pressure Laminate ), tentulah harganya bervariatif, karena harga HPL itu sendiri berbeda-beda tergantung dari motif HPL tersebut.

Ada baiknya, anda mencari perusahaan desain interior untuk mendiskusikan desain interior apa yang anda inginkan dan tentunya anda juga bisa mendiskusikan budget yang diperlukan, dengan begitu, anda bisa merencanakan/menyiapkan budgetnya.

Itulah beberapa informasi seputar Desain Interior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar