11/12/12

Wardrobe

Mengenal Fungsi Wardrobe

Wardrobe
Tahukah anda apa fungsi wardrobe itu?? Yang kita tahu adalah, bahwa fungsi wardrobe adalah sebagai tempat untuk menaruh pakaian agar tidak berantakan di dalam kamar. Ya, memang salah satu fungsi wardrobe adalah sebagai tempat untuk menyimpan pakaian dan aksesorisnya agar tetap terjaga kerapihannya.

Namun, fungsi wardrobe tidak hanya sebatas itu saja, ada juga fungsi lainnya, yaitu untuk membantu memperindah desain interior kamar tidur anda, ya, dengan adanya wardrobe yang didesain dengan baik, dan indah, makan akan memberikan kesan yang berbeda pada kamar tidur anda. So, yukk kita mengenal lebih jauh desain wardrobe untuk mengoptimalkan fungsi wardrobe, berikut informasinya :



  • Bersihkan secara teratur wardrobe anda dan buatlah tetap segar . Sisihkan waktu luang anda dua minggu sekali untuk membersihkan debu didalamnya . Gunakanlah bahan kimia yang sering dijual di pasar swalayan untuk menjaga bagian dalam wardrobe tetap kering dan tidak lembab .
  • Gunakan bahan material yang kuat dan berkualitas untuk lemari baju anda . Anda mungkin tidak berniat cepat-cepat menggantinya dalam dua tahun karena sudah tidak berdiri tegak lagi  
  • Tempatkan barang-barang yang jarang dipakai di bagian lemari baju yang tidak mudah terjangkau, seperti barang yang bersifat musiman seperti koper, payung, bantal cadangan atau hal-hal lain yang tidak sering dipakai . Dengan cara ini anda memberikan lebih banyak ruang untuk pakaian dan aksesoris yang sering anda pakai .
  •  Tempatkan semua aksesori di rak yang terpisah dari pakaian Anda. Dengan cara ini Anda tidak hanya menghindari kekacauan, tetapi juga memastikan bahwa mereka mudah ditemukan jika diperlukan. Sekali lagi, anda menghemat waktu anda .
  •  Gunakan gantungan pakaian sesuai dengan yang anda butuhkan . Anda tidak perlu memakai gantungan yang mahal jika anda dapat mengatur jumlah pakaian anda sesuai dengan kemampuan gantungan tersebut untuk menahannya . Pengaturan ruangan pakaian yang digantung akan mempengaruhi kekuatan gantungan tersebut .
Itulah beberapa informasi tentang wardrobe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar