30/05/12

Memilih Warna Tirai


warna tirai
Karena volume tirai dalam interior cukup besar, keberadaannya sangat menonjol. Karena itu,pilihlah warna tirai dengan ekstra hati-hati.

Berikut ini, tips dalam memilih warna tirai :)

  • Untuk memberi kesan ringan dan luas, samarkan keberadaan tirai. Caranya, pilih tirai berwarna sama dengan dinding. Akan lebih baik jika tirai dan dinding berwarna muda dan lembut, misalnya putih susu, krem, kuning muda, atau salem.
  • Sebaliknya, jika ingin memberi kesan dramastis, pilihlah tirai klasik dengan warna mencolok. Tirai berwarna cerah dan kuat langsung menarik perhatian dan mempengaruhi suasana dan tatanan ruang,,,,
  • Jika anda menginginkan suasana meriah dan bergaya pop, terapkan beberapa warna dalam satu tirai. Gunakan beberapa kain warna-warni untuk diaplikasikan  dalam pola tertentu. Anda bisa menerapkannya pada bagian pinggir dan atas tirai.
·         Anda juga dapat memilih warna tirai sesuai tema warna interior yang anda tata. Jika interior ditata dengan warna dominan kuning dan biru, terapkan kedua warna tersebut pada tirai. Pilihlah warna yang sama atau senada untuk menciptakan keharmonisan dalam tatanan ruang.

Itulah beberapa tips dalam memilih warna tirai, semoga bermanfaat :)

Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar